CARA MENINGKATKAN KESUKSESAN DENGAN KEKUATAN PIKIRAN

Uang dan Kesuksesan
Kesuksesan seseorang juga ditentukan sejauh mana seseorang dapat mengarahkan dan menggunakan pikirannya untuk mencapai hal-hal yang positif. Banyak buku dan tulisan yang membahas tentang kekuatan pikiran ini. Bagaimana pikiran yang positif dapat membantu kita mencapai kesuksesan lebih besar dari apa yang bisa kita bayangkan. Konsep-konsep seperti, Berfikir positif, visualisasi kreatif, sugestif diri sendiri, adalah suatu metode yang dapat digunakan untuk membantu diri mengarahkan pikiran menjadi positif dan mendukung setiap keinginan dan cita-cita yang ingin kita capai. Intinya berfikirlah selalu positif dan segar setiap hari, maka kesuksesan akan menghampiri anda dengan sangat tidak terduga.

Fokuslah, itu adalah salah satu metode yang paling ampuh untuk mengarahkan pikiran agar bisa positif. Dengan fokus kepada tujuan kita maka kekuatan pikiran akan semakin terarah pada tujuan yang ingin kita capai. Setiap kali pikiran bergerak untuk menyimpang dapat dihindari dengan cara fokus yang lebih tajam dan intens. Seperti hal nya sebuah awan pikiran yang fokus dapat mengumpulkan air yang semakin lama-semakin banyak hingga suatu saat dapat menjadi hujan yang deras. Itulah saat dimana kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Pilih dan tentukan tujuan anda yang paling utama, fokus dengan sebuah tujuan tersebut, semakin anda intens semakin anda fokus maka tujuan tersebut akan tercapai dalam hal apapun. Tentukan tujuan anda yang paling utama; Uang, mobil mewah, rumah megah, perhiasan berlimpah, kekasih dan isteri cantik, popularitas dan lain sebagainya, apapun itu tujuan anda maka pikiran anda akan membimbing kearah tujuan itu sejauh anda bisa memfokuskan pada tujuan yang ingin dicapai.


Dakilah anak tangga dari yang pertama, tujuan anda yang pertama adalah anak tangga yang mudah dicapai, anak tangga untuk mencapai tujuan lain yang lebih besar. Anda ingin mobil mewah, fokuslah pada mencari uang dan membayangkan anda mendapatkan uang dalam jumlah banyak dari hasil kerja anda. Uanglah anak tangga anda yang pertama. Dengan dibantu pikiran dan visualisasi yang kreatif dengan membayangkan setiap cita-cita anda untuk sukses dimasa depan,  pikiran akan mengarahkan anda pada tujuan tersebut. Yakin dan teguhlah pada tujuan anda, fokus, fokus dan tetap fokus, adalah suatu langkah awal dari kesuksesan kita. dengan memfokuskan pikiran maka kita akan mengarahkan kekuatan pikiran pada apa yang menjadi tujuan yaitu cita-cita yang sudah kita bayangkan sejak semula.

Demikian cara meningkatkan kesuksesan dengan kekuatan pikiran, semoga bermanfaat, terimakasih.



February 11, 2014

0 comments:

Post a Comment