MENPAN DAN SITUS RESMI PENDAFTARAN CPNS TERBARU 2018

Visiuniversal----Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyelenggarakan fungsi:
  • Perumusan dan penetapan kebijakan di bidang pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi;
  • koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi;
  • pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi; danpengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 


Situs resmi MENPAN : menpan.go.id

Situs Resmi Pendaftaran CPNS

Selain dari web Panselnas Menpan yang telah dibahas diatas maka selanjutnya ada beberapa Situs Resmi CPNS penting lainnya, antara lain:

1. Menpan.go.id : merupakan wesite resmi Kemenpan & RB yang mengatur mulai dari formasi cpns hingga pengumuman CPNS

2. Panselnas adalah : Panitia seleksi Nasional yang berperan penting dalam proses pelaksanaan tes CAT CPNS.

3. Regpanselnas Menpan.go.id : Situs tempat pendaftaran CPNS tahap pertama untuk mendapatkan username dan juga Password. Panitia Seleksi Nasional CPNS adalah kepanjangan dari PANSELNAS yang melaksanakn seleksi CPNS Secara nasional.

4. sscn.bkn.go.id Web resmi BKN cpns : tempat informasi cpns dan juga pendaftaran cpns tahap kedua setelah web regpanselnas.


Semoga Informasi Pendaftaran CPNS Online MENPAN ini bermanfaat, bantu share agar teman - teman anda dapat membacanya juga.



February 05, 2018

0 comments:

Post a Comment